Obat Rematik dan Asam Urat di Apotik

Ciri-ciri Orang Kena Rematik, Penyakit si Perongrong Sendi 
 

f:id:nursabilla184:20180827130118j:plain

 
 
Jangan remehkan bila terjadi gejala nyeri persendian. Banyak orang yang tidak mengetahui gejala penyakit Rheumatoid  Arthritis (RA). Penyakit ini menyerang persendian dan bagian tubuh lainnya. Tidak mudah mendiagnosis penyakit ini, gejala yang timbul terkadang hampir sama dengan gejala penyakit lainnya. obat asam urat alami
 
Berikut adalah beberapa gejala rheumatoid arthritis yang perlu diperhatikan :
 
1. Cedera
 
Cedera seperti terkilir terkadang banyak dianggap bukan hal serius untuk beberapa orang. Namun hal ini bisa juga sebagai gejala dari penyakit RA.
 
2. Mati Rasa atau Kesemutan
 
Salah satu gejala rheumatoid arthritis adalah carpal tunnel syndrome, ditandai dengan kesemutan di pergelangan kaki dan tangan. Adanya sensasi pada tangan atau kaki terjadi karena pembengkakan di lengan. Rasa nyeri akan lebih buruk terjadi pada malam hari, sebaiknya lakukan pengompresan pada tangan atau kaki yang cedera.
 
3. Masalah Kaki
 
Peradangan RA terkadang terjadi pada kaki bagian depan. Wanita yang menggunakan high heels yang sering mengeluhkan rasa sakit karena adanya tekanan pada kaki bagian depan.
 
Beberapa penderita RA juga dapat merasakan rasa sakit di tumit akibat plantar fasciitis, yakni gangguan kaki umum yang disebabkan oleh pembengkakan jaringan di bagian bawah kaki dekat tumit.
 
4. Masalah mata
 
Penderita RA juga berisiko menderita Sindrom sjogrens yaitu gangguan autoimun yang dapat menyebabkan kekeringan pada mata, mulut, hidung, tenggorokan atau kulit. hal ini diakibatkan peradangan. Kebanyakan orang yang mengalami mata kering berkonsultasi ke dokter mata untuk mengetahui penyebabnya.
 
5. Rasa pegal pada sendi
 
Salah satu gejala yang paling dominan dari rheumatoid arthritis adalah rasa sakit pada sendi. Tidak sedikit yang berpikir rasa sakit ini terjadi akibat kelelahan atau osteoarthritis (pengeroposan tulang - jenis arthritis yang umum di usia lanjut).
 
Nyeri sendi biasanya berlangsung lebih dari seminggu. hal ini juga dapat mempengaruhi tangan, kaki, lutut ikut merasakan nyeri di waktu yang bersamaan.
 
6. Kaku di pagi hari
 
Karakteristik lain dari rheumatoid arthritis adalah rasa kaku pada sendi di pagi hari. Ini juga merupakan masalah umum pada penderita osteoartritis, yang dapat menyebabkan rasa sakit setelah beraktivitas lama, seperti tidur. obat asam urat alami
 
Perbedaan antara  osteoartritis dengan RA adalah lamanya waktu rasa sakit. Pada osteoarthritis biasanya berkurang dalam waktu sekitar setengah jam sedangkan penderita RA membutuhkan waktu lebih lama.
 
7. Sendi terkunci
 
Orang dengan RA dapat kadang-kadang mengalami seperti sendi terkunci, terutama di lutut dan siku. Hal ini terjadi karena ada begitu banyak pembengkakan tendon di sekitar sendi sehingga sendi tidak bisa menekuk. Hal ini dapat menyebabkan kista di belakang lutut yang dapat membengkak dan menghambat pergerakan.
 
8. Nodul 
 
Nodul atau benjolan yang tumbuh di kulit dekat dengan persendian yang terkena RA, biasanya sering muncul di belakang siku.
 
Pada penderita  Rheumatid Arthritis stadium lanjut akan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya menurun.
 
Bahan Alami untuk Mengatasi Nyeri Sendi Akibat Rematik
 
Apa saja obat rematik alami yang bisa dicoba?
 
Rematik atau disebut juga dengan istilah rheumatoid arthritis biasanya ditandai dengan kekakuan sendi, terutama di pagi hari. Gejalanya paling terasa pada pergelangan tangan, lutut, atau tangan. Peradangan ini disertai dengan rasa nyeri, panas, dan biasanya disertai dengan pembengkakan pada bagian yang terkena.
 
Berikut beberapa pilihan obat rematik alami yang bisa digunakan untuk meredakan peradangan serta meredakan gejala rematik.
 
1. Minyak ikan
 
Komponen utama dalam minyak ikan adalah lemak sehat yang dibutuhkan tubuh, yakni omega 3. Kim Larson, RD, ahli gizi di Amerika Serikat (AS) mengatakan bahwa asam lemak omega 3 paling banyak ditemukan pada ikan tuna dan mackerel. Omega 3 dapat membantu mencegah peradangan kronis dan mengurangi gejala yang berhubungan dengan nyeri sendi.
 
Asam lemak omega 3 dalam suplemen ini memiliki beberapa efek yang serupa dengan obat antiradang nonsteroidal atau NSAID. Sebuah studi tahun 2013 membuktikan bahwa kelompok peserta yang mengonsumsi minyak ikan mengalami penurunan tingkat rematik yang lebih besar daripada kelompok yang tidak mengonsumsi minyak ikan. Arthritis Foundation merekomendasikan 2,6 gram minyak ikan sebanyak dua kali sehari.
 
2. Kunyit
 
Bahan aktif dalam kunyit, yakni kurkumin, telah terbukti mampu mengurangi pembengkakan dan nyeri pada rematik. Sebuah studi yang dipublikasikan di AAPS Journal menemukan bahwa produk yang terbuat dari kunyit, yang disebut BCM-95, lebih efektif dalam mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada pasien rematik daripada menggunakan obat diklofenak atau obat antiradang yang digunakan untuk meredakan nyeri sendi.
 
3. Jahe
 
Jahe sudah banyak digunakan untuk mengatasi segala keluhan dari mulai pilek, gangguan pencernaan, migrain, hingga hipertensi. Jahe dikenal memiliki efek anti peradangan seperti ibuprofen. Jika Anda mengalami mual atau muntah karena pengobatan saat ini, jahe dapat digunakan sebagai obat rematik alami untuk membantu meringankan efek samping tersebut.
 
4. Ekstrak teh hijau
 
Teh hijau kaya akan katekin, senyawa yang penting dalam melawan rematik. Studi terbaru dilakukan dengan memantau orang-orang yang menderita rematik mengonsumsi teh hijau selama enam bulan. Para peserta juga mengikuti program latihan yang cukup intensif di mana mereka berjalan di atas treadmill selama 45-60 menit, tiga kali sehari.
 
5. Kayu manis
 
Kayu manis memiliki khasiat melawan peradangan. Biasanya kulit kayu manis dimasukkan dalam makanan atau dibuat teh. Bahan ini bisa mengobati rasa sakit dan nyeri terutama saat cuaca dingin.
 
Roofener, peneliti analisis fitkomia pada kayu manis, mengatakan kayu manis dapat membantu mengurangi peradangan jika digunakan dalam dosis yang tepat. Penggunaan berlebih yang lebih bisa mengakibatkan penggumpalan darah dan mengganggu kerja obat pengencer darah.
 
6. Bawang putih
 
Sebuah penelitian yang diterbitkan di Food and Chemical Toxicology mencatat bahwa bawang putih memiliki efek antiradang yang cukup baik karena menghambat produksi sitokin, yaitu zat yang berperan dalam peradangan. obat rematik di apotik paling ampuh
 
7. Lada hitam
 
Lada hitam digunakan untuk meredakan nyeri dan pembengkakan secara alami. Menurut data dari Arthritis Foundation, capsaicin, zat yang memberi rasa panas pada cabai digunakan dalam gel dan krim sebagai pengobatan radang sendi. Penelitian yang dipublikasikan pada 2010 dalam jurnal Natural Product Communications menemukan bahwa banyak sifat antiradang yang ditemukan di capsaicin juga ditemukan dalam lada hitam.
 
Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit asam urat adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit asam urat. 
 
Samurago + Habatop dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit asam urat anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal asam urat bisa melakukan kontak dengan kami.
 
Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, asam urat bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 
 
 
 Obat Rematik dan Asam Urat
 
 
"Samurago & Habatop dari De Nature Indonesia"
Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173300321 dan POM TR.1633970011.
 
PAKET OBAT ASAM URAT @ RP 295.000,- (SAMURAGO + HABATOP)
 
Beli Satuan:
1 Botol Samurago : Rp 150.000,-
1 Botol Habatop : Rp 150.000 ,- 
(Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000   *Harga sewaktu waktu bisa berubah*
 
Loh kok Mahal...?  
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan asam urat itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat asam urat tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.
 Obat Rematik dan Asam Urat
 
  • SAMURAGO Dan HABATOP dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Menekan produksi kadar asam urat
  • Menurunkan kadar asam urat dalam darah
  • Menghancurkan kristal asam urat yang menumpuk di persendian
  • Mengobati peradangan pada persendian
  • Menghilangkan rasa nyeri / sakit dan linu pada persendian
  • Mengempeskan pembengkakan akibat kristal asam urat yang menumpuk pada persendian
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen

Keunggulan Obat Asam Urat De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173300321 dan POM TR.1633970011, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.
Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik
 
Banyak penderita penyakit asam urat yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.
Pengobatan Asam Urat tidak memerlukan ke dokter
 
Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka samurago dan habatop adalah solusi yang tepat.
Pengobatan yang hemat waktu dan biaya
 
Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.
Rahasia aman dan dijamin aman
 
Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit asam urat ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.
Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit asam urat anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yangsombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

 

 Bukti Pengiriman Obat Rematik dan Asam Urat
 
 
  Bukti Pengiriman Obat Rematik dan Asam Urat

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 0853 3409 4099
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri
 
 
 
 
 
Kelebihan Belanja Online Obat Rematik dan Asam Urat
 
 
 
 
 
Cara Pengiriman Obat Rematik dan Asam Urat
 
 
 
Cara Pemesanan Obat:
 
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT ASAM URAT

Kirim Ke 0853 3409 4099

NO. REKENING PEMBAYARAN

Rekening Pembayaran Obat Rematik dan Asam Urat
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :
Pengiriman Obat Rematik dan Asam Urat
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
Paket Kemasan Polos Obat Rematik dan Asam Urat  
 
 Paket Kemasan Polos Obat Rematik dan Asam Urat
 
 Paket Kemasan Polos Obat Rematik dan Asam Urat
 
Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
 
ahe  
 
Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
 
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
 
Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami